Bhabinkamtibmas Desa Kertajaya Polsek Simpenan Polres Sukabumi Laksanakan DDS untuk Meningkatkan Kesadaran Keamanan Masyarakat

    Bhabinkamtibmas Desa Kertajaya Polsek Simpenan Polres Sukabumi Laksanakan DDS untuk Meningkatkan Kesadaran Keamanan Masyarakat
    Bhabinkamtibmas Desa Kertajaya Polsek Simpenan Polres Sukabumi Laksanakan DDS untuk Meningkatkan Kesadaran Keamanan Masyarakat

    Bhabinkamtibmas Desa Kertajaya, Polsek Simpenan, aktif melaksanakan Door To Door System (DDS) pada Jumat (12/7/2024). Kegiatan ini dilaksanakan di Kp. Cigadog, Desa Kertajaya, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, dimulai pukul 12.00 WIB dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

    Dalam kegiatan DDS ini, Aipda Nur Suhud berinteraksi langsung dengan warga setempat untuk berbagi informasi penting, termasuk nomor kontak HotLine dan WhatsApp untuk pengaduan kepolisian. Himbauan terkait Harkamtibmas (ketertiban masyarakat) juga disampaikan, dengan ajakan untuk aktif bergabung dalam kegiatan Satuan Keamanan Lingkungan (Satkamling).

    “Kami mengajak masyarakat Desa Kertajaya untuk selalu waspada terhadap potensi kejahatan seperti curanmor dan kejahatan jalanan lainnya. Kami juga mengimbau agar kendaraan diparkir di tempat yang aman dan menggunakan kunci ganda untuk mengurangi risiko pencurian, ” ungkap Aipda Nur Suhud.

    Selain itu, himbauan khusus diberikan kepada orang tua untuk mengawasi keberadaan anak remaja di luar rumah, terutama pada malam hari. Hal ini diharapkan dapat membantu mencegah mereka menjadi korban kejahatan.

    Partisipasi aktif antara warga dengan Bhabinkamtibmas di Desa Kertajaya sangat diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi semua penduduk.

    Untuk informasi lebih lanjut mengenai kegiatan kepolisian di wilayah Kabupaten Sukabumi, masyarakat dapat menghubungi Polsek Simpenan melalui nomor kontak yang tersedia.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Cisolok Polres sukabumi...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Polsek Cikidang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Dapat Kabar ada Relawan A A yang Meningal Dunia, Cawabup dari Paslon Nomor 2 Langsung Takziah ke Rumah Duka
    Relawan Teu Kungsi Lila dan Maung Sukabumi Bersama A A Hadiri Puncak Seren Tahun di Kasepuhan Gelar
    Ustad Uday Palabuhanratu Nyatakan Dukung AA Sepenuhnya di Pilkada Sukabumi 2024
    Bhabinkamtibmas Desa Ciracap Gelar Door to Door System (DDS) untuk Tingkatkan Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

    Ikuti Kami