Hadir ditengah Masyarakat oleh Polsek Nyalindung Polres Sukabumi

    Hadir ditengah Masyarakat oleh Polsek Nyalindung Polres Sukabumi
    Hadir ditengah Masyarakat oleh Polsek Nyalindung Polres Sukabumi

    Dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Nyalindung, tim patroli dari Polsek Nyalindung melaksanakan patroli dialogis pada hari Senin, 29 Juli 2024. Kegiatan ini dimulai pukul 11:10 WIB dan berlangsung hingga selesai.

    Patroli ini dipimpin oleh Aipda Sutrisno, S.Pd, dan diikuti oleh Briptu Garda. Rute patroli mencakup perjalanan dari Mako Polsek Nyalindung menuju Kampung Pasirmunding, Desa Neglasari, Kecamatan Nyalindung. Fokus utama patroli adalah menyebarkan pesan-pesan keamanan dan ketertiban kepada masyarakat setempat.

    Selama patroli, petugas menyambangi berbagai lokasi di sekitar Kampung Pasirmunding, RT 05/03, Desa Neglasari. Dalam interaksi tersebut, petugas menghimbau warga untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. Selain itu, petugas juga mengingatkan masyarakat untuk waspada terhadap potensi bahaya yang dapat timbul akibat musim kemarau yang tidak menentu dan angin kencang.

    Petugas patroli juga mengingatkan warga untuk segera menghubungi Polsek Nyalindung jika menemui permasalahan di wilayah mereka. Pesan ini diterima dengan baik oleh masyarakat, yang menunjukkan pemahaman dan kesadaran tinggi terhadap himbauan Kamtibmas yang disampaikan.

    Kegiatan patroli berjalan dengan lancar dan kondusif, mencerminkan sinergi yang baik antara pihak kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan bersama.

    Kepala Polsek Nyalindung, AKP Joko Susanto Supono, S.Kom, menyampaikan apresiasi atas respon positif masyarakat dan menegaskan komitmen Polsek Nyalindung dalam terus meningkatkan keamanan di wilayahnya.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Safari Subuh Polsek Cikembar Polres Sukabumi...

    Artikel Berikutnya

    Kegiatan DDS / Sambang Desa oleh Bhabinkamtibmas...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Bhabinkamtibmas Desa Ciracap Gelar Door to Door System (DDS) untuk Tingkatkan Kamtibmas Jelang Pilkada 2024
    Momen Bahagia Keluarga Besar Koramil dan Keluarga Besar Kecamatan di Parakansalak
    Pemuda Pancasila di kroyok Belasan Pemuda Kupang, Diduga Oknum Keamanan Hiburan Terlibat
    RCN3 Cikakak Hadiri Puncak Acara Serentahun di Gelar Alam

    Ikuti Kami