Patroli Dialogis oleh Polsek Cisolok Polres Sukabumi

    Patroli Dialogis oleh Polsek Cisolok Polres Sukabumi
    Patroli Dialogis oleh Polsek Cisolok Polres Sukabumi

    Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Cisolok hari ini melaksanakan kegiatan Door to Door System (DDS) di Desa Cikelat. Kegiatan ini berlangsung pada pukul 10.00 WIB di Kedesunan Cipanengha, Desa Cikelat.

    Kapolsek Cisolok, AKP H. Nandang Herawan, S.Pd., memimpin langsung kegiatan DDS yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga setempat sekaligus melakukan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Dalam kesempatan tersebut, beberapa pesan penting disampaikan kepada masyarakat:

    1. Waspada Terhadap Kejahatan: Warga diimbau untuk tetap waspada terhadap tindak kejahatan seperti pencurian dengan kekerasan (C3) dan berbagai tindak pidana lainnya.
    2. Segera Laporkan: Ditekankan pentingnya pelaporan cepat apabila menemui situasi atau kejadian yang berpotensi mengganggu Kamtibmas.
    3. Informasi yang Akurat: Warga diminta untuk memberikan informasi yang akurat mengenai perkembangan situasi dan kondisi di lapangan.
    4. Hindari Pelanggaran Hukum: Warga diingatkan untuk menghindari tindakan yang melanggar hukum guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

    Kegiatan DDS ini merupakan bagian dari strategi Polsek Cisolok untuk meningkatkan interaksi dan komunikasi dengan masyarakat, serta memperkuat kerja sama dalam menjaga keamanan lingkungan. Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat semakin solid, dan keamanan serta ketertiban di Desa Cikelat dapat terjaga dengan baik.

    polres sukabumi
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Desa Cibodas Polsek Palabuhanratu...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Cisolok Laksanakan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Bhabinkamtibmas Desa Ciracap Gelar Door to Door System (DDS) untuk Tingkatkan Kamtibmas Jelang Pilkada 2024
    Momen Bahagia Keluarga Besar Koramil dan Keluarga Besar Kecamatan di Parakansalak
    Pemuda Pancasila di kroyok Belasan Pemuda Kupang, Diduga Oknum Keamanan Hiburan Terlibat
    RCN3 Cikakak Hadiri Puncak Acara Serentahun di Gelar Alam

    Ikuti Kami