Polsek Parungkuda Polres Sukabumi Gelar Patroli Biru , Antisipasi Kriminalitas

    Polsek Parungkuda Polres Sukabumi Gelar Patroli Biru , Antisipasi Kriminalitas
    Polsek Parungkuda Polres Sukabumi Gelar Patroli Biru , Antisipasi Kriminalitas

    Parungkuda – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W dan libur panjang akhir pekan, Polsek Parungkuda bersama Polsek Bojong Genteng menggelar kegiatan Patroli Biru Gabungan Wilayah Utara Bagian II. Kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu malam, 14 September 2024, dimulai pukul 22.00 WIB dengan titik kumpul di Mapolsek Parungkuda.

    Kegiatan patroli dipimpin langsung oleh Kapolsek Parungkuda, KOMPOL AAH HERMAWAN, S.E., M.H., yang sebelumnya memberikan arahan kepada seluruh personel gabungan melalui apel pra tugas. Dalam arahannya, Kapolsek menekankan pentingnya menjaga keamanan dan keselamatan seluruh anggota selama patroli, serta mengedepankan pendekatan yang etis dan humanis dalam berinteraksi dengan masyarakat.

    "Patroli malam ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, terutama menjelang Maulid Nabi dan libur panjang. Kita harus memastikan wilayah hukum Polsek Parungkuda tetap aman dan kondusif, " ujar Kapolsek Parungkuda saat memberikan instruksi.

    Rute Patroli Patroli dimulai dari Mapolsek Parungkuda, menyusuri Jalan Raya Siliwangi, Pasar Parungkuda, hingga Exit Tol Parungkuda. Tim patroli juga memantau wilayah perbatasan Sundawenang Cibadak, sebelum berputar balik menuju pemukiman warga di Desa Palasari Hilir. Kegiatan diakhiri dengan pemantauan di perbatasan Parungkuda-Cicurug, sebelum tim kembali ke Mapolsek Parungkuda.

    polres sukabumi
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Cooling System Dhuha Sasareungan Kang Samian...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Lengkong Gelar Giat...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    RCN3 Cikakak Hadiri Puncak Acara Serentahun di Gelar Alam
    Patroli Biru Polsek Curugkembar Antisipasi Kriminalitas
    Safari Subuh Polsek Cicurug: Menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat
    Heboh Gelar Doktor Honoris Causa dari Perguruan Tinggi Ilegal, Hendri Kampai: Prestise atau Prestasi Palsu?

    Ikuti Kami